Pulau Pari, Kepulauan Seribu

Tahun 2014 kami tutup dengan destinasi ke Pulau Seribu, tepatnya di Pulau Pari

Kami search di mbah google untuk bisa ke Pulau Pari dengan Paket yang lengkap dan juga nyaman, akhirnya kami hubungi beberapa penyedia paket pulau Pari itu dan sampailah ke Pulau dengan Selamat. Perjalanan pertama bagi kami sekeluarga ke Pulau Seribu, bahkan bagi Nenek dan Kakeknya. Perjalanan ditempuh kurleb 2.5 jam dari Pelabuhan Muara Angke, Alhamdulillah di musim hujan gini perjalanan ke Pulau Terang benderang (alias cerah).

Sesampainya di Pulau Pari kami disambut Guide kami dan langsung ke Penginapan, kami datang di hari kerja sehingga kami pun mendapatkan 1 rumah dengan 2 kamar tidur. Di penginapan kami disediakan sepeda untuk berkeliling pulau, dan setelah makan siang kami pun langsung diajak ke Pantai Pasir Perawan, anak2 kami sangat antusias berenang disana, sampai2 tak mau diajak pulang, berikut foto2 mereka yg lagi asyik main di pantai pasir perawan:

20141224_11480620141224_13104720141224_133825_7_bestshot20141225_071317

Pantai ini mempunyai pasir putih dan lembut serta tidak ada ombaknya, hingga nyaman rasanya melihat anak2 kami bermain di pinggir pantai. Selanjutnya kami naik perahu di kedalaman 3 meter lebih untuk snorkling, yang turun ke laut hanya bunda, ayah dan mbah kakung, kalau ayah dan mbah kakungnya PD aja turun ke air karena bisa berenang, lah bunda kan gak bisa berenang, akhirnya dengan bantuan Pelampung bundanya bisa berenang. Hahhaha…. (tetep gak PD dan tak mau lepas dr tangan suami). Siapapun yang melihat kedalaman laut pastilah mengucap SUBHANALLAH… indah sekali karang2 dan ikan di dalam sana, ini pertama kalinya saya dan suami melihat kedalaman laut, indahnya kehidupan di dasar laut.

Setelah puas menikmati snorkling, lelah juga kami berenang, akhirnya sore hari kami kembali ke penginapan dan berberes2 dan makan yang anget2. Alhamdulillah Anak2 kami sehat, si kakak Afif ingin melihat ikan nemo di dasar laut tapi sayang pelampungnya kegedean. Jadilah kakak afif liat fotonya aja.

10869371_10204428821614161_274401024920776596_ogabungUntitled-2 copy20141224_134910

Malam hari kami dimanjakan dengan Barbeque Ikan Laut gede2 bgt,,, sampe susah mau ngabisinnya. ^_^ Hari ke-2 kami habiskan bermain di Pantai Pasir Perawan, karena di hari pertama Anak-anak belum puas main pasir dan airnya. Akhirnya dari pagi kita sarapan disana, sampai jam 10 pagi dihabiskan untuk bersantai di pinggir pantai dan melihat anak2 berenang. Serunya lagi mereka berenang sama ikan2 kecil yang mereka ingin tangkap tapi gak dapet2.. bikin geli aja ^_^

20141224_20444820141225_10243020141225_101951

Perjalanan 2 hari 1 malam Pulau Pari berakhir, kami pulang ke Jakarta dengan Kapal yang lebih besar dan anak2 nyaman untuk tidur (kelelahan berenang). Cerita Liburan Sekolah kakak Afif ke Pulau Pari akhirnya sampai di sini dulu ya… semoga berkesempatan kembali ke Pulau yang lebih indah, menikmati keindahan Ciptaan Allah.

About bundadinda

Simple, suave, sexy, smart, and strong ^_^ enough

Posted on Januari 7, 2015, in Liburan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: