Mengurai Hati

Duhai ya Rabb, izinkan hari ini aku mengurai helai demi helai benang hati. Aku ingin curahkan lewat tulisan kecil ini dan kusajikan untuk diriku sendiri.

Duhai ya Malik, Engkau yang maha merajai dunia dan akhirat, perkenankanlah hamba tinggal di dunia ini dengan bahagia sampai di akhirat kelak masih merasakan bahagia. Pasti ada yang protes bukan? Mana mungkin hidup di dunia akhirat bisa bahagia terus? Pasti ada kalanya kita berada dalam keterpurukan dan kesedihan. Jawabnya “Kebahagiaan yang dipilihkan Allah untukku dan dapat ku pahami hikmah dibaliknya adalah kebaikan, begitu pula sebaliknya.”

Duhai ya Tawwab, Engkau yang maha Penerima Taubat, terimalah segala taubat kami, penyesalan kami, hapuskan segala dosa-dosa kami.

Duhai ya Bari’, Engkau yang maha Merancang, perkenankanlah hamba merancang masa depan Indah hamba dengan keluarga besar hamba beserta Saudara mukmin lainnya tinggal di Syurgamu, perkenankanlah kami berjalan di jalan yang engkau pilihkan dan engkau ridhoi, bimbinglah kami semua keluarga mukmin ke jalan yang lurus.

Duhai ya Salam, Engkau yang maha Penyelamat, tuntunlah kami dari terhindarnya siksa api neraka kelak, selamatkanlah kami dari siksa yang berat, selamatkanlah kami dari mara bahaya di dunia dan akhirat.

Duhai ya Razzaq, Engkau yang maha pemberi rizki, limpahkanlah setiap rizki yang sudah Engkau tetapkan di bumi ini, rizki sehat, rizki terhindarnya mara bahaya, rizki sandang, pangan, dan papan kami di bumi yang hanya sebentar ini, bimbinglah kami untuk menjemput ketetapanmu tentang rizki kami, keluarga kami, saudara kami, dan anak-anak kami, juga keluarga muslim kami.

Duhai ya Mu’iz, Engkau yang maha pemberi kemuliaan dan kemenangan, muliakanlah kami dan saudara” kami, serta angkatlah kami kepada derajat yang lebih mulia dari syawal tahun lalu, muliakanlah akhlak kami, diri kami, dan qolbu kami.

Duhai ya Mujib, Engkau yang maha Mengabulkan, kabulkanlah setiap do’a – do’a kami, lirihan hati kami, sholat kami, amal ibadah kami, makbulkan setiap tindakan baik kami ya Mujib….,

Amin… Amin.. ya Robbal Alamin…

6 Syawal 1431 H.

About bundadinda

Simple, suave, sexy, smart, and strong ^_^ enough

Posted on Juni 30, 2011, in Barisan Kata and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: