4 U

Penulisan Ulang ketika aku masih menjadi Calon Istri sang Ayah yang satu ini – ni🙂 tepatnya ku tulis pada tanggal 13 Mei 2008. (4 minggu sebelum pernikahan).

Walimatul Ursy

 

Insya Allah terlaksana bulan depan, dan kehidupan baru akan dimulai disana.

 

Aku disini bukan siapa-siapa

Dan tanpa apa-apa

Aku hanya makhluk Titipan-Nya

Yang mencoba untuk hidup bahagia

 

Jika ini jalan yang ditunjukkan-Nya

Aku berharap Allah menjawab “YA

Jika ini langkah yang tepat untukku

Aku berharap Allah menjawab “Inilah Kehendakku Untukmu

 

Wahai orang yang bijak hatinya

Aku ingin labuhkan hati ini untukmu

Yang senantiasa kau jaga

Dan tak sekalipun kamu sakiti aku

 

Wahai orang yang dipilihkan

Aku ingin pilihan ini benar

Dan mendapat syafa’at serta perlindungan

 

Jika suatu saat aku tak sejalan

Maka tuntunlah aku agar sejalan

Asal jalan itu benar sesuai Syariat Islam

About bundadinda

Simple, suave, sexy, smart, and strong ^_^ enough

Posted on Desember 22, 2008, in Sang Ayah and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

