diBuAnG SaYanG

Dunia Berputar di kepalaku
Silih berganti selalu…
Aku Bingung

Apa yang harus ku lakukan

Aku ingin raih bahagia
Bersama impianku
Bersama yang ku sayang
Dimana Dirimu
Mengapa, bahagia memudar
Jangan pergi, aku masih ingin merasakannya

Bulan menerangi malam
Cahaya menerangi gelap
Kau, menerangi hatiku

Dimana kau kini…

Sukmaku rindu hadirmu
Menatap wajahmu
Merasakan kasih sayangmu

Sungguh, aku ingin hadir untukmu

Kehadiran…
Keinginan tuk selalu bersama

By. Ayah 19 Februari 2003

About tedyinblog

Aku hanya seorang yang mencoba untuk memberi lebih banyak dari apa yang aku punya...

Posted on Desember 18, 2008, in Di Buang Sayang and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

