5 – 6 Bulan Calon Anak Kami

Tgl. 18 November 2008
Sudah lama bunda ga nulis lagi tentang kamu Nak’ hi..hi…..
Bunda akhir2 ini sibuk banget sih. Sekarang usia kamu sudah mencapai 5 bulan lebih dan hampir ke 6 bulan (1 minggu lagi). Hari ini bunda rapat dengan teman2 bunda di kantor, lalu…. Klo bunda perhatikan kamu suka ikut2an bereaksi saat ada yang bicara sama bunda ya Nak. Hi..hi… bunda seneng kamu bisa bereaksi saat apapun juga. Waktu bunda dan ayah sedang bicara juga kamu ikut2an bergerak2 dalam rahim bunda dan menginspirasi bunda untuk berargumen. Mudah2an… kamu jadi anak yang shaleh/shalehah, anak yang cerdas dan pintar melebihi ayah dan bunda. ^_^. Salam Cinta dari Ayah dan Bunda …. Mhuuah…

Tgl. 24 November 2008
Pukul 12.30 WIB, jam rapat dadakan dimulai. Dan pada waktu itu aku belum makan siang dan belum sholat Dzuhur. Sang Dede’ dalam perut selalu bergerak2 dan seakan2 minta asupan makanan dari sang Bunda. Sayangnya rapat baru dimulai dan berakhir pada jam 2 siang. Alangkah laparnya Aku dan Anakku. Hiks..hiks…, tapi ga lama kemudian akhirnya aku makan dengan pecel ayam kesukaanku dengan didampingi sang tahu goring. Wuh…. Enak sekali rasanya makanan di depan mataku itu. Ku tinggalkan berantakan berkas di mejaku, dengan tujuan menyantap makanan itu. Dan ketika aku mulai kenyang, sang anak dalam perut itupun akhirnya diam dan tak bergerak ketika sudah diberi makan oleh bundanya. Hm…. Senangnya bunda ^_^. Jangan bilang2 ayah ya klo bunda baru ngasih kamu makan jam 2 siang, nanti Ayah pasti marah2 ma Bunda.
Terima Kasih ya Nak… sudah mengingatkan bunda untuk selalu makan siang bersama kamu. Biasanya klo bunda dulu masih gadis sih jarang makan siang Nak, semenjak ada kamu, bunda jadi rajin makan. Hm…. I Love U… Honey….

16 Desember 2008
Genap 6 bulan lebih 3 hari usia kandungan, insya Allah akan diadakan syukuran nujuh bulan anak kami pada tanggal 28 Desember 2008. menurut perhitungan jawa, (sang Kakeknya yang menghitung) bahwa yang namanya nujuh bulan itu adalah pada usia 6 mau ke 7 bulan. Bukan 7 ke 8 bulan. Aneh yach!!! ?*^#&$.
Bunda sendiri bingung sebagai orang kelahiran jawa. He…he… Apalagi Ayah ya Nak! . Hari ini Kamu diajak Ayah muter2 ke Puskes untuk merujuk Ayah ke RS Budi Asih karena Ayah sudah lama sakit Batuk2. sudah hampir 1 bulan ya Nak! Kasian Ayahmu itu! Hiks..hiks.. pasti sakit n’ ga enak batuk2 terus. Bis Ayah ngerokok sih…. Karna penasaran Bunda ingin liat perkembangan kamu di rahim bunda, akhirnya bunda pun ikut2an minta rujukan untuk USG di RS yang sama. Tapi berhubung masih kerja, jadi lum sempet kesana deh. Jadi ga sabar nih Bunda ingin liat kamu di teknologi 3 dimensi USG itu. Laki-laki apa Perempuan yach!. Btw Ayah kamu baru siapin nama Perempuan tuh! Masa’ laki-laki belum dapat Feel-nya sih Yah!! Plis deh!!. 
Akhir-akhir ini Ayahmu sedang asyik bernyanyi di perut Bunda dengan harapan kamu dapat mendengar suara Ayah. Sejak usia janin 24 minggu (yang jatuh pada tanggal 9 Desember ’08) kemarin, pendengaran bayi sudah terbentuk sempurna. Bayi akan bergerak dengan suara musik dari luar. Bayi juga sudah membentuk pola tidur dan bangun. Bunda bisa merasakan saat2 kamu tidur setelah diberi makan dan bangun ketika kamu lapar. Belum lagi ketika bunda tidur dalam posisi miring, seolah-olah kamu ketindihan badan bunda, jadinya bergerak bergelombang di perut bunda.
Hari ini lagi2 Ayahmu bernyanyi sampai2 bunda hafal nyanyian ayahmu. Bunda nyanyi’in yach!
Anakku…
Sayangku…
Manisku…
Cintaku…
Gunungku…
Berlianku…
Mhuuah.. Mhuuah…

Salam Hangat Untuk mu Nak’
dari Ayah dan Bunda. …..
Mhuuuah…. ^_^

*** To Be Continue ***

About tedyinblog

Aku hanya seorang yang mencoba untuk memberi lebih banyak dari apa yang aku punya...

Posted on Desember 18, 2008, in Bayi kita. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: