Sang Penjaga Hati

                    Menangis tanpa Air Matasang-penjaga-hati2

Tertawa tanpa Sebuah Senyuman

 

Sungguh Bahagianya Sang Dewi

Yang Sekarang Jadi Pendamping Sejati

 

 

Aku Harus Bisa Jaga Diri

Demi Kisah Yang Ku Tulis Sendiri

 

Aku Tak Berani Mati

Atas Kekurangan Yang Aku miliki

 

Aku Tak Berani Melangkah

Atas Kehidupan Yang Menuntut Kebahagiaan

 

* * *

 

Maafkan Atasku sang Penjaga Hati

Atas Kelebihan dan Kekuranganku Selama Ini

 

Begitu Lama Kau Menunggu Tanpa Pasti

Yang Ada Hanya Aku Menahan Diri

Dari Prinsip Yang Aku Jalani

 

Tapi…

Inilah Sang Dewi

Yang Hanya Bisa Menangis Tanpa Air Mata

Yang Hanyut Oleh Sesuatu Yang Semu dan Tak Pasti

Yang Hadirnya Tak Diminta dan Tak Disengaja

 

Pesan untuk Sang Penjaga Hatiku

Kau Kini Sangat Berarti Lebih Dari Sebelumnya

          Terima Kasih Atas Kasih Sayang itu

 

For My MiSua

 

 

 

Juni 2008

 

About tedyinblog

Aku hanya seorang yang mencoba untuk memberi lebih banyak dari apa yang aku punya...

Posted on Desember 17, 2008, in Sang Ayah and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

