4 Bulan Calon Bayi Kami

13 Juli 2008

Tepat 1 minggu aku telat menstruasi setelah menikah bulan lalu, aku ga merasakan apa2 dalam perut aku, hanya saja sedikit sakit seperti mau menstruasi setiap bulannya, ditambah lagi dengan pegal-pegal pada pinggang dan kaki. Setelah penasaran 1 minggu telat, akhirnya sang suami mengajak aku ke Carefour untuk beli Tespack, dan sangking Lugu-nya kami, dengan mengubek2 carefour ternyata tidak menjual tespack tersebut. Dan jadilah belanja kebutuhan yang lain. He..he… dan akhirnya kami pun ke Century toko obat dan beritahulah kami iniloh TesPacknya…. Beli deh akhirnya. Tadinya sih mau menunggu sampai 1 minggu pas perhitungan, yaitu tanggal 15/16 juli ’08. tapi karna dah penasaran, akhirnya pd tanggal 14 Juli 2008, ketika di kantor, aku mencoba tespacknya dan ternyata… Wuh Bergaris 2 alias Positif loh. Tak pikir panjang lagi aku langsung berada di depan computer dan menulis surat u/ sang suami yang isinya : Selamat Ya Sayang…. Kamu Akan menjadi Ayah.

Layaknya pengantin muda, kami pun bahagia sekali, apalagi suami yang pada akhirnya sangat2 hati2. sampai2 tidak boleh kerja ini itu, dan ga boleh cape2.

 

8 Agustus 2008

Sayang…. Aku sangat kelelahan, bukan ngidam, tapi hanya ingin bermanja2. aku harus bisa makan makanan yang bergizi untuk sang buah hati, tapi…. Maaf ya… Aku ga doyan Nasi. Akhir2 ini setelah di positif hamil, aku jadi susah makan. Dan ga masuk nasi sedikitpun. Akhirnya kembali ke zaman dulu deh, tiap hari harus sedia singkong keju dan ubi-ubian. Klo ditanya tentang mau makan apa, pasti ga bisa jawab, alhasil bengong ga mikir makanan, tp kosong tak karuan. Karna ga bernafsu makan. Hm… Nasib sang Ibu baru begini ya ternyata!. Susah sekali diajak kompromi soal makanan. Hanya maunya saja, dan ketika ada didepan mata, ga dimakan. Sampai2 aku berfikir Anak ini mau makan apa sih sebenernya? Kok ga Koling2 sang bundanya. Wuh… cape deh…

Maafin bunda ya Nak… klo Asupan gizi dan makanan kurang… klo bunda Egois kasian kamu. Tapi jangan lama2 ya! Ga doyan makannya,

 

23 September 2008

Hari ini hari ke-2 dimana Sang Suami dirawat di RS. Persahabatan terkena DBD. Aku mengurus segala kebutuhan untuk Askes dan Obat sang suami dan berputar2 sekitar Rawamangun. Wuh,… lelah sekali. Dan hari ini aku batalkan puasa demi sang jabang bayi yang aku kandung saat ini. Saat ini sudah berumur 3 bulan lebih. Dan aku harus ekstra menjaganya dalam kandungan ini. Karena aku habis tenaga, dan akhirnya ketika aku pusing2 dan ga nafsu makan. Ternyata sudah terkena tekanan darah rendah, dikhawatirkan pingsan oleh sang Bidan, alhasil aku batal puasa deh di Ramadhan tahun ini.

 

 

28 September 2008

Hari ini adalah perkiraan calon buah hati kami menginjak umur ke-4 bulan, sebagaimana ditiupkannya ruh kedalamnya. Aku menanti detak jantung dalam rahimku, seperti aku menanti kekasih hati. Jika dihitung dari hari pernikahan kami pada tanggal 7 Juni 2008, maka pada minggu ini tiap2 hitungan 1 bulan adalah 4 minggu maka hari ini adalah hari dimana 4 bulan itu. Semoga Allah menjadikan titipan ini titipan yang Shaleh/Shalehah, semoga dia kelak berguna bagi setiap orang disekitarnya. Dan tak lupa aku ucapkan syukur kepada Illahi Rabbi atas titipannya, dan kepercayaannya kepada Kami. Semoga kami dapat menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah dan Warahmah. Amiin… keyakinan akan Rezeki, Jodoh, Hidup dan Mati itu ada ditangan-Nya, maka dari itu, aku akan menjalaninya dengan ikhtiar dan do’a.

By. Bunda

About tedyinblog

Aku hanya seorang yang mencoba untuk memberi lebih banyak dari apa yang aku punya...

Posted on Desember 17, 2008, in Bayi kita. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. Askm…..
    Ya ampyun setelah aku baca perasaan aku seneng bgt.Jadi pengen cepet2 berkeluarga juga….hehehhe………
    Ya mudahan2an Bunda & Bayinya selalu diberi kesehatan, bundanya bisa melahirkan dengan lancar, ayahnya juga mudah2an diberi kelancaran dalam mencari rezeki.Amin……………..
    Semoga keluarga kecil ini menjadi keluarga yang Sakinah,Mawahdah dan Warahmah,.Amin……..
    Jangan lupa kasih kabar kalo bayinya dah lahir ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: