Pulau Pari, Kepulauan Seribu

Tahun 2014 kami tutup dengan destinasi ke Pulau Seribu, tepatnya di Pulau Pari

Kami search di mbah google untuk bisa ke Pulau Pari dengan Paket yang lengkap dan juga nyaman, akhirnya kami hubungi beberapa penyedia paket pulau Pari itu dan sampailah ke Pulau dengan Selamat. Perjalanan pertama bagi kami sekeluarga ke Pulau Seribu, bahkan bagi Nenek dan Kakeknya. Perjalanan ditempuh kurleb 2.5 jam dari Pelabuhan Muara Angke, Alhamdulillah di musim hujan gini perjalanan ke Pulau Terang benderang (alias cerah).

Sesampainya di Pulau Pari kami disambut Guide kami dan langsung ke Penginapan, kami datang di hari kerja sehingga kami pun mendapatkan 1 rumah dengan 2 kamar tidur. Di penginapan kami disediakan sepeda untuk berkeliling pulau, dan setelah makan siang kami pun langsung diajak ke Pantai Pasir Perawan, anak2 kami sangat antusias berenang disana, sampai2 tak mau diajak pulang, berikut foto2 mereka yg lagi asyik main di pantai pasir perawan:

20141224_11480620141224_13104720141224_133825_7_bestshot20141225_071317

Pantai ini mempunyai pasir putih dan lembut serta tidak ada ombaknya, hingga nyaman rasanya melihat anak2 kami bermain di pinggir pantai. Selanjutnya kami naik perahu di kedalaman 3 meter lebih untuk snorkling, yang turun ke laut hanya bunda, ayah dan mbah kakung, kalau ayah dan mbah kakungnya PD aja turun ke air karena bisa berenang, lah bunda kan gak bisa berenang, akhirnya dengan bantuan Pelampung bundanya bisa berenang. Hahhaha…. (tetep gak PD dan tak mau lepas dr tangan suami). Siapapun yang melihat kedalaman laut pastilah mengucap SUBHANALLAH… indah sekali karang2 dan ikan di dalam sana, ini pertama kalinya saya dan suami melihat kedalaman laut, indahnya kehidupan di dasar laut. Read the rest of this entry

Iklan

Menikmati Akhir Pekan di Bandung

Tanggal 1 s.d. 2 November 2014, kami (ayah, bunda, afif dan dinda) berangkat ke Bandung dalam rangka Ayah belajar BisnisInter.net Coaching Bandung 2014, tepatnya di Dago Bandung. Kami tidak berangkat ber4 saja loh.. ada teman kantor Ayah juga yang ikut beserta keluarganya, jadi kami jalan-jalan 2 keluarga deh (sambil menyelam minum air). Ayah menimba ilmu bisnisnya, kami para ibu dan anak2 jalan-jalan berkeliling bandung. 20141101_130401 Pertama kami menginjakkan kaki di Objek wisata yang terletak di Taman Hutan Raya Juanda, Bandung. Kami foto2 dengan latar belakang sebuah Goa, yaaa… hawanya dingin berembun mistis gitu.. kebetulan kami bawa anak2 kecil, jadi kami tidak masuk ke dalam goa, cukup si Kakak Afif yang berani masuk itupun baru beberapa langkah (kira-kira 50 meter sudah kembali lagi).. pas ditanya “kakak kok balik lagi… kenapa?..” si Kakak hanya menjawab “di dlm goa dingin bun…”  owh… kiraiin kenapa! Bunda udah takut aja. ^_^ Read the rest of this entry

madu anak syamil dates honey

Madu Anak Syamil

Madu Anak Syamil

 

Assalamualaikum wrwb, salam hangat dari keluarga kami.

Pernahkah anak anda “mudah terserang sakit”. jadi kalau ada perubahan cuaca sedikit aja (habis panas terus tiba-tiba hujan) eh si kecil pilek, badannya panas ?

Yups, kami pernah mengalaminya, bahkan sudah beberapa kali Anak pertama kami di Opname beberapa hari di Rumah Sakit. Karena demam, batuk pilek, radang, dll. Sedih rasanya kalau melihat jarum suntik itu menusuk nadinya yang masih mungil. Kadang kami berfikir, kok mudah sekali ya Afif (anak pertama kami) drop kesehatannya, mudah flu, demam dan radang.

Saya mencari alternatif herbal di internet, asupan makanan apa yang akan menambah daya tahan tubuh afif. Saat sedang searching di google , kami tertarik dengan salah satu jenis herbal Madu, Madu Syamil untuk Anak.

Akhirnya saya coba, saya membeli 1 botol, dan secara rutin kami minumkan ke Afif pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur. Efek memang tidak instan, namun Alhamdulillah, saya merasakan khasiatnya, saya melihat sendiri khasiatnya, terutama saat pada suatu malam kami kehujanan di motor saat pulang dari rumah mbah putrinya, saya memaksakan karena tanggung tinggal sedikit lagi sampai dirumah, tapi hujan mengguyur sangat deras dan kamis semua basah kuyup, termasuk afif.

Saat itu saya berfikir “Aduh nanti bisa demam ni afif” tapi istri saya langsung meminumkan afif 1 sendok madu syamil, lalu mandi, dan bersiap tidur. Alhamdulillah hingga besok afif sehat segar bugar. Allah telah memberikan pertolongannya dengan terus menjaga kesehatan afif, dan madu syamil adalah salah satu ikhtiar saya untuk terus memberikan asupan vitamin terbaik untuk afif.

InsyaAllah selalu rutin meminum madu syamil untuk kedua anak-anak kami. Afif Azmi Wiratmoko dan Ayu Dinda Rahmannisa.

Saya me-rekomendasikan madu syamil ini untuk kesehatan keluarga teman-teman semua, semoga cocok dengan putra-putrinya. berikut saya copy pastekan kandungan didalam madu syamil ini beserta khasiatnya terdapat dalam brosurnya. semoga bermanfaat.

Khasiat Madu Anak Syamil:

  • Mencerdaskan otak
  • Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh
  • Membantu pemulihan DBD
  • Menambah nafsu makan
  • Menurunkan demam panas tinggi
  • Melancarkan pencernaan
  • Membantu menyembuhkan batuk, pilek, dan radang tenggorokan
  • Mencegah kejang-kejang
  • Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang
  • Anti leukimia
  • Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll.

Dosis penggunaan Madu Anak Syamil:

1 tahun – 3 tahun, 2 sendok teh 2x sehari
4 tahun – 12 tahun, 1-2 sendok makan 2x sehari
Remaja 3-4 sendok makan 2x sehari

DIMINUM SEBELUM MAKAN !!

Kapankah Bayi boleh mengkonsumsi Madu?

Kontroversi penggunaan madu untuk bayi merujuk kepada penyakit yang disebut Infant Botulism.

Ada salah persepsi bahwa penyakit ini disebabkan oleh Madu. Yang benar adalah penyakit ini disebabkan oleh bakteri Clostridium botulinum yang mengkontaminasi madu.

Bakteri banyak ditemui pada bahan makanan mentah. 95% kasus ditemui pada bahan makanan lain dan hanya 5% kasus bakteri ini ditemui pada madu.

Bakteri ini sangat kuat sehingga akan mati hanya ketika dimasak sd 120 C tidak seperti bakteri lainnya yang pada umumnya mati di madu. Namun demikian bakteri C. botulinum akan mudah mati pada perut anak umur 12 bulan keatas oleh asam yang ada pada lambung.  Sehingga kasus Botulism pada anak umur 1th dan orang dewasa disebabkan oleh Madu tidak pernah ditemui.

Disisi lain ada beberapa artikel yang menyebutkan khasiat madu yang sangat bagus utk membangun imunitas bayi (terutama bagi mereka yang kontra dengan penggunaan imunisasi).

 

Kami ingin sekali membantu teman-teman yang ingin mendapatkan madu syamil ini, kami menjualnya dengan beberapa paket.

1 botol = 25.000

2 botol = 46.000 (hemat 4.000)

4 botol = 80.000 (lebih hemat 20.000 dan pas 1 KG pengiriman)

belum termasuk ongkos kirim.

pemesanan bisa sms dengan format :

nama // Alamat lengkap // Jumlah pesanan madu syamil (botol)

contoh :

Ayu Dinda // Jl. BB 1 No.44c rt07/08 Cipinang Muara 3 Jatinegara jakarta Timur 13420 // 4 Botol

pemesanan SMS ke : 08788 0541 457 (Bunda Afif)

 

InsyaAllah jika rutin minum madu, akan menambah daya tahan tubuh anak. Aamiin.
Kesehatan anak anda adalah senyum terindah anda bukan ?
Jangan sampai anda melihat jarum suntik yang menusuk nadi anak anda.

 

Liburan ke pulau Bali

Pertama kalinya ke Bali, membuat saya menanti hari keberangkatan dengan tidak sabar. Memang saya jarang (bahkan belum pernah travelling dengan pesawat terbang). Kami berencana ingin jalan jalan keluarga setelah anak ke-2 kami menginjak umur ke-1 tahun. Alhamdulillah telah dikabulkan Allah dan dilancarkan perjalanan kami sampai dengan pulang kembali ke jakarta.

saya memang sudah lama ingin ke Bali. Soalnya, kebanyakan orang yang sudah mengunjungi tempat ini, pasti selalu memberi komentar yang positif atau pun bisa kembali mengunjungi tempat ini berkali-kali. Ada apa gerangan? Saya jadi penasaran. terlebih lagi teman2 saya yang sering bolak balik dinas dengan menggunakan pesawat terbang trus jalan2 ke tempat yang indah2. mupeng juga kan rasanya. hehehehee…

1265618_10201370930547069_1264869871_o 1265105_10201370994028656_372268963_o

Read the rest of this entry

Alhamdulillah waSyukurillah… Dinda genap 1 tahun

Dinda 1 TahunTerima Kasih Allah…

Telah Engkau Titipkan pada kami 2 Anak yang Sholeh

Telah Engkau Panjangkan Umur kami dan Kebahagiaan Kami

Telah Engkau berikan Keberkahan Hidup bagi Kami

Telah Engkau Sehatkan Badan dan Jiwa kami

Telah Engkau berikah Segalanya untuk Kami nikmati dan syukuri

Alhamdulillah tak terkira ya Allah…

Bimbing Kami wahai Allah…

Agar kami dapat memberikan pendidikan terbaik untuk anak kami

Agar kami dapat mengajarkan kebaikan untuk keselamatan Dunia dan Akhirat

Jaga dan lindungilah Kami…

dari godaan Syaitan yang dapat menjerumuskan kehidupan kami

Selamatkanlah Kami di Dunia dan di Akhirat.

Aamiin..

 –***–

Alhamdulillah hari ini, 13 September 2013 telah genap usia anak kami yang ke-2 yaitu Ayu Dinda Rahmannisa (1 tahun). Do’a Kami Semoga Dinda dan Kakak Afif menjadi Anak yang Sholeh, Cerdas, Hormat sama Orang Tua, Bermanfaat bagi banyak orang, Pengusaha Sukses dan Mulia seperti halnya Nabi Muhammad mencontohkan sebagai Pedagang yang Mulia, Jujur, disayang keluarga/ummat dan Bermartabat. Aamiin…

 

Telah Lahir Anak ke-2 Kami

Alhamdulillah… berkah luar biasa Allah limpahkan kepada keluarga kami

Kamis, 13 September 2012 telah lahir puteri kami yang diberi nama Ayu Dinda Rahmannisa.., anak yang cantik.. sholeha.. baik hati dan kelak jadi kebanggaan bangsa dan negara, hidup bahagia berkah dunia dan akhirat. amin… (inilah harapan kami sebagai orang tua). berat badan waktu lahir 2.900 dan panjang 46 cm, 2 bulan kemudian sudah mencapai 4,8 kg beratnya. ^_^ cabi…..

lahir di klinik dr. bob di Harmoni tepatnya, ketika idul fitri sempat mulai terasa kontraksi terus menerus hingga 2 hari lamanya. sampai sampai lebaran ada di rumah sakit. karena kandungan yg masih berusia 8 bulan, maka sulit untuk mendapatkan pertolongan karena takut bayi lahir sebelum waktunya, dan dibutuhkannya NICU, sedangkan 3 di rumah sakit yang didatangi tidak tersedianya alat NICU tersebut, dari bidan di rujuk ke Rs. Kartika dari kartika di rujuk ke Rs. Evasari trus di rujuk lagi ke Budi Asih, kemudian yg terakhir di Rs. Cipto. ketika sudah siap di ruang persalinan, akhirnya kontraksi terhenti dengan sendirinya. Allahu Akbar… yg tadinya udah kontraksi palsu selama 15 menit sekali dan sudah pembukaan 1 + keluar air dan darah… akhirnya Allah berkehandak lain.

Read the rest of this entry

Kehamilan anak ke-3

setiap kehamilan memiliki cerita nya masing-masing yang tidak sama antara kehamilan yang satu dengan yang berikutnya . . .

Rasanya sangat senang setelah kehamilan anak ke-2 tahun lalu gugur, kini dipercaya kembali untuk hamil anak ke-3. Setiap Ibu pasti punya cerita sendiri disetiap kehamilannya. Dikehamilan yang ke-3 ini saya lumayan lemah.

di bulan pertama kehamilan saya belum ada perubahan secara fisik maupun psikis. Semuanya berjalan sebagaimana biasanya. Saya juga belum merasakan yang namanya morning sickness.

di bulan kedua dan keempat kehamilan saya barulah terasa yang namanya morning sickness, makan ga enak, bau masakan ga enak, nyuci piring ga mau, geli sama yang bau-bau, sampe pernah muntah” 2 kali, sakit demam, batuk pilek, keluar fleg dan bedrest, maunya makan diluar rumah, ga mau masakan sendiri, yang akhirnya makan nyari jajan di luar rumah pake pecel, bakso, sayur bayem (hampir tiap hari), bebek kaleyo, bebek kwali, sop kambing 3 saudara dll. J selain itu ngidam mangga muda di mlm hari pernah juga. suatu malam suami saya nyari muter2 ga ada. Adanya masih pencit mangganya, itupun di pohon orang. Sudah ada musimnya, malah ga mau.

Read the rest of this entry

Berlibur ke Taman Safari Indonesia – Cisarua

berkunjung ke taman safari puncak, bogor, memberikan pengalaman yang seru khususnya buat saya, minggu pagi, 8 April 2012 setelah sebelumnya libur 2 hari (jum’at-sabtu) dan dihabiskan hanya ber2 dengan anak. akhirnya hari minggu suami yang super duper sibuk itu pun mengajak kami jalan-jalan ke Puncak – Cisaura dadakan. dengan semangatnya juga aku “iya”kan ajakan itu. lumayan… buat refreshing keluarga, khususnya suami yang lagi sibuk-sibuknya sama kerjaan kantor dan project-project yang ia tangani.

perjalanan tidak terencana ini pun kami tempuh dengan motor. asyiknya naik motor bareng bocah itu…, Read the rest of this entry

Madu Syamil Dates Honey

image

Buah hati anda susah makan?
Buah hati anda gampang sakit?
Mari kita konsumsi MADU.

Telah hadir Madu anak : Syamil Dates Honey ~ Madu lengkap untuk buah hati anda.

Khasiat :
– mencerdaskan anak
– menambah nafsu makan anak
– meningkatkan daya tahan tubuh anak
Dll.
Harga : Rp. 22,000/botol

Pesan 4 botol sekarang dapatkan harga spesial, hanya : Rp. 72,000.

pemesanan :
087886785767
02171552302
http://www.azmiherbal.com

Kawah Putih

Kali ini saya mau bercerita tentang perjalanan kami ke ciwidey, kawah putih di Bandung, Jawa Barat, pada mulanya sih saya dan anak ga ikutan ke rencana perjalanan ke kawah putih tersebut, sepulang kerja suami, Sabtu, 10 September 2011 ditelp, diajak pergi ke kawah putih, ga banyak Tanya, mau nginap dimana trus kemana, akhirnya saya berkemas-kemas, ga lama dijemput mobil APV hitam itu. sedang ramai-ramainya isu tol cipularang yang serem itu, eh kita malah lewat kesana menakjubkan sekali memang pemandangannya, samping kanan kiri bukit, sawah, gunung, masjid yang megah, subhanallah… klo bahasa sundanya mah.. Read the rest of this entry