Kencang Perut saat Hamil

Hari ini bunda kenyang sekali makannya, kamu juga kan Nak’ ?

Bunda perhatiin dari tadi kamu minta diajak main terus sama bunda, abis sedikit2 tangan kamu nongol-nongol di perut Bunda. Begitu di elus, ilang. Sudah pinter nyari perhatian Bunda nih!!. Bunda jadi ga sabar ingin menggendong kamu.

 

Kamu juga klo marah bisa bunda rasakan di perut bunda. Apalagi klo kamu belum makan, kamu pasti muncul kepermukaan perut bunda dengan kencang, sampai2 bunda sakit perutnya karna kamu tegang atau marah. Maafin bunda ya Nak… :)

 

Ketika bunda khawatir dengan kerasnya perut itu/kencang pada bagian perut sebelah kanan, bunda jadi nyari2 info deh tentang hal itu. Pada dasarnya itu bisa disebut kontraksi dan dapat pula dikatakan tidak. Berhubung usia kehamilan ini sudah mencapai 30 minggu, bunda jadi semakin begah untuk berjalan. Bahkan ketika terasa kencang perut, bunda langsung oleskan lotion/’baby oil untuk merelaksasikannya. Alhamdulillah itu bisa membantu. Terlebih lagi jika anak bunda ini merasakan elusan tangan bunda/ayahnya. :)

 

Bunda juga sempat bertanya tentang masalah perut kencang ini, dan ternyata dokter menyarankan untuk cepat istirahat atau ambil posisi yang nyaman untuk ibu hamil. Karena kontraksi perut kencang itu tidak baik bagi janin. Akhir2 ini bunda juga jadi jarang kuliah karena bunda merasa cape’ apalagi kalau kebanyakan duduk di kantor. Pinggang ini rasanya ingin di elus aja sama suami.

 

Pernah suatu ketika, waktu pengajian, Bunda merasa sakit pada pinggang yang sangat-sangat. Bunda pun minta tolong teman sebelah untuk mengelus pinggang ini. Alhasil, ga sembuh2 juga!. Akhirnya ketika ada suami dirumah, langsunglah kurebahkan badan ini ke kasur. Dan sang suami ini mengerti bahwa anaknya ini minta di elus oleh Ayahnya. Dengan hanya 3 kali elus pada pinggang & perut, rasa pegal2 itu pun hilang. Fikirku “Anak ini selalu bisa mencari perhatian pada Ayahnya”.  Maklumlah, dia bertemu ayahnya ketika malam hari saja. Apalagi klo ayahnya kerja dari pagi sampai malam jam 9 baru pulang. Mau diajak tidurpun ia tidak tidur2 juga. Masih aktif bergerak mencari Ayahnya. Hm… Lucu yach mengalami pengalaman ibu hamil:)

 

Maha Besar Allah yang telah Menciptakan dan Menghidupkan Makhluknya. Engkau telah ciptakan ini dengan tidak sia-sia. Thanks to Allah. Thanks for belived us to keep his/him.

About these ads

Tentang bundadinda

Simple, suave, sexy, smart, and strong ^_^ enough

Posted on Januari 8, 2009, in Bayi kita and tagged . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. ADINDA SAHNAZ NAZILA

    SAMA YANG TERJADI PADA KEHAMILAN SAYA….
    ANAKQ SLALU BERHENTI NENDANG KLO DIELUS SAMA AYAHNYA.
    MAKLUM KTMU SM AYAHNYA 1 MGG SEKALI,KRENA AYAHNYA KERJA DI LUAR KOTA

  2. ko sama ya,,,kalau lagi nendang2 dipegang ayahnya diem

  3. selama kehamilan perut sy kencang n nda enak sekali rasanya,kenapa ya…………?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: